Galaxy S5 Siap Rilis Awal Tahun Depan


Rumor tentang kemunculan perangkat jagoan Samsung pengganti Galaxy S4 semakin santer. Walaupun hingga kini belum ada informasi secara resmi, namun para pengamat banyak yang memprediksi Samsung akan meluncurkan produk Galaxy S5 pada awal tahun 2014 mendatang.

Dilansir Sammobile, rumor terbaru tentang Galxy S5 merupakan peluncurannya. Menurut media lokal dari Korea Selatan, Seorang sumber mengatakan kalau perangkat Galaxy S5 tersebut akan keluar pada Januari 2014.

Jika apa yang dikatakan orang dalam Samsung tersebut benar, maka dapat diartikan kalau Samsung ingin mempercepat peluncuran perangkat baru tersebut. Kemungkinan hal tersebut dilakukan untuk menutupi kesalahan mereka terhadap Galaxy S4.

Seperti diketahui, Galaxy S4 gagal menunjukkan performa penjualan memuaskan samsung. Meskipun kemudian dikeluarkan tiga varian baru dari S4, tetap saja tak terlihat peningkatan penjualan seperti pada saat penjualan Galaxy S3. 

Perangkat ini santer dikabarkan akan menggunakan body logam dengan desain yang lebih tipis dari iPad Mini. Tentu ini akan menjadi perangkat yang cukup tipis.
Selain itu, prosesor 64-bit Exynos disebut-sebut bakal tenggelam dari perangkat tersebut untuk bersaing dengan iPhone 5S. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, Samsung pun dikabarkan akan menggunakan RAM sebesar 4GB.
Share on Google Plus

0 komentar: