Cara Mengganti IP Address Kita Ke Negara Lain

 
Cara Mengganti IP Address Kita Ke Negara Lain - Terkadang mengganti IP address ke Negara lain itu dibutuhkan, tentunya dengan berbagai macam alasan. Maka dari itu disini saya akan sharing bagaimana cara mengganti IP address kita ke Negara lain.

Beberapa alasan yang memaksa seseorang mengganti IP address miliknya:
  1. Dikarenakan banyaknya bisnis internet yang hanya support ke IP luar negeri.Contohnya advertiser twitter dan banyak lg bisnis internet yang lainnya.
  2. Salah satu cara mempercepat koneksi internet (koneksi ngebut).
  3. Untuk melakukan download file yang hanya bisa di download melalui IP address Negara tertentu.
  4. Menyembunyikan identitas Negara pengguna
  5. Karena IP address miliknya telah di blacklist di website tertentu
  6. Dan banyak lagi alasan lainnya
Akan tetapi terkadang mengganti IP address ini disalah gunakan, contohnya untuk berbuat curang atau malah melakukan kejahatan. Untuk itu disini saya sharing cara mengganti IP address ke Negara lain bukan berarti saya mengajarkan anda untuk melakukan hal terlarang itu.

Lalu bagaimana cara mengganti IP address kita ke Negara lain secara gratis?
Untuk melakukannya saya sarankan anda untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.
 
1. Kunjungi http://hidemyass.com Situs diatas digunakan untuk mencari IP port proxies secara gratis atau free IP.
 
2.Setelah terbuka pilih IP: Port Proxies.


3. Kemudian pilih Proxy Country untuk contoh ini saya pilih US (United States). Setelah itu hilangkan tanda centang pada slow dan medium untuk speed dan connection time. Setelah itu silahkan klikUpdate Result
 

4.Lalu setelah hasilnya tampil, pilih IP address yang anda inginkan, rekomendasi dari saya pilih IP address yang memiliki port 8080 (saya sudah coba port lain tapi kebanyakan error). Usahakan cari yang speed dan connection timenya full (cari ijo-ijonya penuh), karena berpengaruh terhadap kecepatan koneksi. Sebagai contoh, saya gunakan IP address 184.105.172.217.


5.Lalu ganti IP address melalui browser. Caranya buka firefox, klik tulisan firefox >> Option >>Advanced >> Network >> Settings >> Manual proxy configuration.


6.Klik Ok jika sudah.

7.Lalu cek IP address di http://whatismyipaddress.com, dan lihat hasilnya. IP address: 184.105.172.217berasal dari United State region California.


sumber : http://kaplik.com


Semoga Artikelnya Dapat Bermanfaat^_^
Share on Google Plus

0 komentar: