Cara Memasang Robot.txt Yang Baik Dan Benar



Robot.txt-tipstriknew.blogspot.com

Cara Memasang Robot.txt Yang Baik Dan Benar - Sobat blogger pada postingan lalu saya telah membahas artikel tentang Pengertian Dan Manfaat Robot.txt Untuk Blog , Bagi sobat yang belum mengetahui informasi seputar/tentang robot.txt bisa KE SINI, Untuk menyambung artikel yang sebelumnya pada kesemptan kali ini saya akan membahas Cara Memasang Robot.txt Yang Baik Dan Benar, pemasangan robot.txt mungkin setiap blogger berbeda beda tergantung kepercayaanya masing masing. Namun pada kali ini saya akan berikan kode yang saya pakai selama ini.

Kode Robot.txt




Keterangan : Ganti URL tulisan tipstriknew.blogspot.com dengan blog/website sobat.

Tambahan
Agar robot.txt dapat merayapi blog/web sobat dengan baik dan selaras dengan Google Webmaster Tools, silahkan tambahkan kode ini, dan tempatkan di bawah tag <head> pada template lalu edit HTML.Gunakan Ctrl + F untuk mempermudah pencarian



Pemasangan Robot.txt Pada Blogger
  1. Silahkan login ke blogger.com
  2. Masuk ke rancangan/dasbor
  3. Pilih menu Setelan
  4. Klik Submenu Prefensi Penelusuran
    Maka anda akan menemui gambar seperti ini:

  5. Lihat gambar yang dikotak merah, dan silahkan sobat Edit
  6. Masukkan Kode robot.txt yang diatas sana
  7. Klik Simpan
  8. Selesai
Sekian tentang artikel bagaimana Cara Memasang Robot.txt Yang Baik Dan Benar.dan baca juga artikel saya yang lainnya tentang Pengertian Dan Manfaat Robot.txt Untuk Blog.


Semoga Artikelnya Dapat Bermanfaat^_^

Share on Google Plus

0 komentar: