Type Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google



Type Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google - Pada kali ini saya akan share artikel tentang Type Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google. Saya share artikel ini karena banyak sobat blogger yang Blognya terkena Google Dance, Google Penguin, Google Sandbox dan lain lain. Blog yang terkena macam - macam Variasi Google tersebut Rata - Rata dibenci oleh Google. Namun, apakah blog sobat sudah memenuhi Kriteria Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google?.OK langsung saja ke topic pembicaraan.

Ciri - Ciri Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google:

1.) Tulisan Artikel
Artikel yang ditulis dalam sebuah blog tentu harus yang berkualitas, Karena semua orang pasti suka dengan barang - barang yang berkualitas. Tentu sama halnya dengan Google yang suka dengan Artikel yang berkualitas. Blog dengan gaya artikel yang berkualitas akan sangat disukai oleh Google. Cara membuat Tulisan Artikel Yang Bekualitas adalah dengan menulis ulang artikel yang kita temukan dan bedakan dengan blog- blog lain.


2.) Bukan Spam/Junk

Spam/Junk adalah tidak kegiatan yang sangat dibenci oleh Google, Karena merugikan orang lain yang melihat atau membacanya. Karena Google adalah Search Engine Raksasa yang dipercayai oleh banyak orang. Google tidak mau menampilkan Blog yang isinya Spam/Junk.

 

3.) Baclink

Apa itu Backlink?. Backlink adalah sebuah link situs/web kita yang tertanam di blog orang lain. Google juga sangat tidak suka dengan Baclink Blog yang sangat Over. Karena Google akan mengira Blog/Web kita hanya sebuah tempat Spam/Junk. Jadi jika sobat ingin mencari baclink jangan terlalu banyak, semaksimal mungkin Normal - Normal saja.

 

4.) Tidak Banyak Link Yang Keluar

Dalam membuat artikel blog, semaksimal mungkin buatlah Link keluar yang tidak terlalu banyak. Kalaupun ada link keluar mungkin bisa ditambahi dengan Attribute re=nofollow.Pasti anda tahu sendiri kan jawabannya kenapa?

 

5.) Artikel Yang Fresh

Dalam Seacrh Engine, Google sebagai Search Engine terbesar mengoptimalkan Artile - Artikel terbaru. Karena pengunjung lebih suka dengan Artikel Terbaru dengan Artikel Yang Lama. Maka disinilah sobat sebagai Admin Blog harus memberikan Informasi tentang Artkel Terbaru seperti yang terdapat di blog saya ini.


6.) Bukan Hasil Copas 

Nah yang ini sama seperti yang di nomor 1. Siap sih yang tidak ingin melihat Blog yang Artikel yang isinya cuma hasil dari Copas semua. Google pun sama dengan sobat, Google akan memblokir Blog yang isinya berisi Hasil Copy Paste. Apalagi Algoritma Google terbaru yang memblokir situs/blog Spam, Hasil Copas, Ponografi dll.

7.) Heading dan Attribute

Susunan Heading dan Attribute yang lengkap dan teratur juga salah satu unsur yang disukai oleh Google. Karena Google sangat suka dengan pasti - pasti sama halnya dengan Tips Trik Blog yang juga suka dengan yang pasti - pasti.


Demikianlah artikel tentang Type Blog Yang Sangat Disukai Oleh Google. Semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan sobat agar menghindari hal - hal yang sangat tidak disukai Google.



Semoga Artikelnya Dapat Bermanfaat^_^


Share on Google Plus

2 comments: